top of page

Boo-A-Tiful : Halloween Parade by Puspita Martha International Beauty School


Halloween Parade by Puspita Martha International Beauty School

Jakarta- Hallowen merupakan salah satu hari yang special dan banyak dirayakan dengan cara berbeda di berbagai belahan dunia. Halloween merupakan sebuah tradisi meliputi Trick or treat (atau mengenakan kostum seram), menghadiri pesta kostum Halloween, mendekorasi, mengukir waluh menjadi Jack-o'-lantern, menyalakan api unggun besar, penenungan dan apple bobbing, bermain lelucon praktis, mengunjungi atraksi berhantu, menceritakan dongeng menakutkan, dan menonton film horor. Di Puspita Martha International turut merayakan hari spesial dengan berbagai kegiatan yang bernuansa Halloween.

Acara Halloween dari Puspita Martha bertajuk Boo-A-Tiful. Rangkaian Halloween Day ini dimulai dengan kegiatan BTC Day dari Beauty Center Day pada tanggal 28 Oktober 2016. Di dalam acara ini, para siswa bersama Professional Trainer merayakannya dengan pesta kostum yang sangat identic dengan Halloween. Tidak hanya berisi pesta kostum, di tengah-tengah acara professional trainer Puspita Martha International Beauty School: Mrs. Retno ikut meramaikan acara ini dengan simple tutorial mengenai Halloween Make-up.

Di hari kedua dari rangkaian acara ini pada 29 Oktober 2016 adalah Open House. Khusus pada Open House, khalayak umum berkesempatan mengunjungi kegiatan kelas-kelas di Puspita Martha. Selama Parade Halloween, kelas-kelas akan dihias oleh ornament yang berhubungan dengan hari Halloween.

Suasana Halloween di Puspita Martha semakin mencekam dengan parade Halloween pada Senin, 31 Oktober 2016. Hari senin menjadi mencekam dengan suasana kelas-kelas yang didekorasi khas Halloween. Halloween Parade ini juga dirayakan di cabang-cabang Puspita Marta di kota BANDUNG, Surbaya, dan Jogjakarta.

Featured Posts
Recent Posts
bottom of page