top of page

Cosmobeaute Indonesia 2016


Tahun ini, selain berpartisipasi dalam acara Cosmobeaute Indonesia 2016 dalam bentuk booth. Puspita Martha juga ikutmemeriahkan beberapa kegiatan menarik di Cosmobeaute Indonesia 2016. Salah satunya adalah Beautypreneurship Hair and Make-up Show yang menampilkan kreasi dari 3 profesional di bidang rambut dan make-up. Mereka adalah Yudin (Maestro Hairdressing), Renyta, Pivot Point dipl. (Puspita Martha Professional Trainer), dan Yeheskiel Hadjo (Professional Hairdressing Trainer & Expertise at Competition Class untuk Asean Skill Competition & World Skill Competition di Puspita Martha).

Khusus untuk Beautypreneurship, Yudin (Maestro Hairdressing) akan menampilkan 3 kreasi rambut yang terinspirasi dari eksotika Frangipani, Kepak Jalak Bali, dan Rama-Rama Batimurung. Renyta, Pivot Point dipl. yang saat ini masih tercatat sebagai salah professional trainer di Puspita Martha International Beauty School. Untuk Beautypreneurship Make-up and Hair Show ini, Renyta akan menampilkan konsep rambut yang terinspirasi kegagahan Elang Flores (Mullet), kemudian hair coloring yang terinspirasi dari Enigma Anggrek Hitam, dan hair styling yang terinspirasi dari Merak Putih Baluran.

Asean Skill Competition (ASC)

Mereka adalah Saridah dan Novi. Dalam Beautypreneurship Make-up and Hairshow mempertunjukkan talenta mereka. Novi membawakan kreasi rambut yang terinspirasi dari Anggrek Wungu, sedangkan Saridah menampilkan kreasi rambut yang terinspirasi oleh Rangkong Jantan.

Featured Posts
Recent Posts
bottom of page