top of page

Puspita Martha Mendukung Simfoni untuk Bangsa 2016


SIMFONI UNTUK BANGSA 2016 in Action

Jakarta- The Resonanz Music Studio (TRMS) sekali lagi mempersembahkan konser SIMFONI UNTUK BANGSA, pertunjukan yang rutin digelar khusus untuk menunjukkan apresiasi terhadap karya-karya anak bangsa. SIMFONI UNTUK BANGSA 2016 mengetengahkan musik film Indonesia dari berbagai zaman. Musik film yang akan ditampilkan antara lain film Tiga Dara, Cinta Pertama, Badai Pasti Berlalu, hingga Ayat-ayat Cinta dan AADC.

Menampilkan karya-karya besar dari film-film ternama Indonesia itu adalah para penyanyi muda dan berpengalaman: Farman Purnama, Renno Krisna, Stefani Yang, Teddy Panelewen, Valentina N. Aman dan Yosefin Emilia T. Tidak ketinggalan Michelle Siswanto pada solis biola. Jakarta Concert Orchestra (JCO) mengiringi penampilan mereka, bersama paduan suara di bawah naungan TRMS, yaitu Batavia Madrigal Singers (BMS) dan The Resonanz Children’s Choir (TRCC).

Tidak hanya dikenal sebagai salah satu kecantikan ternama di Indonesia, Puspita Martha International secara rutin mendukung berbagai kegiatan yang berhubungan dengan art, beauty, dan show. Puspita Martha mendukung acara “Simfoni Untuk Bangsa 2016” dalam bidang make-up dan hair.

Para Tim Puspita Martha mempersiapkan penampilan para performer untuk acara yang berlangsung Sabtu, 27 Agustus 2016 dan bertempat di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Dukungan ini menunjukkan apreasi Puspita Martha International Beauty School terhadap dunia seni, terutama dunia musik dan seni perfilman Indonesia.

Featured Posts
Recent Posts
bottom of page