top of page

Beautypreneurship Tour 2016 : Seminar & Workshop di Bali


Beautypreneurship Tour 2016 : Seminar & Workshop di Bali

Jakarta-Setelah mengunjungi kota Banjarmasin awal Mei lalu, Tim Pink-Up dan Puspita Martha mengunjungi Pulau dewata Bali dalam rangkaian acara Beautypreneurship Tour 2016. Dalam acara yang berlangsung di Hotel Harris Sunset Road-Kuta ini berlangsung selama selama kurang lebih 5 jam. Selain dihadiri oleh para peserta Beautypreneurship Tour 2016: Seminar & Workshop.

Para pembicara dalam Seminar adalah para ahli di bidang Make-Up dan Hairstyling yang juga telah tampil di Beautypreneurship Tour 2016 di kota-kota sebelumnya seperti Sendy Gothic, Yudin, dan menampilkan dua guest stars yang juga merupakan dua alumni sukses dari Puspita Martha International Beauty School: Slam Wiyono dan Dyan Nugra. Seperti rangkaian acara sebelumnya, Beautyprenurship Tour 2016 di Bali pun bertujuan untuk meng-update skill para professional di Bidang Hairstyling dan Make-Up. Tentu saja tidak ketinggalan dengan Bridal Show by Dyan Nugra yang menampilkan kreasi memukau dari salah satu alumni sukses Dyan Nugra.

Acara ini pun turut didukung oleh PAC Martha Tilaar, Majalah Salon Pro, Majalah Estetika, dan Espen Fashion. Selama acara berlangsung, baik Seminar maupun Workshop, diiringi dengan musik khas Bali Kontemporer. Acara Workshop sendiri dibawakan oleh Guest Star Slam Wiyono bersama Yudin yang mendapatkan sambutan hangat dari para peserta. Acara ini sendiri berahir dengan manis dan ditutup dengan acara foto bersama dan pembagian sertifikat bagi peserta.

Featured Posts
Recent Posts
bottom of page