top of page

PUSPITA MARTHA GELAR UJIAN DI PANGGUNG JAKARTA FASHION & FOOD FESTIVAL 2016


Puspita Martha International Beauty School

Nama Puspita Martha sebagai sekolah kecantikan terbesar di Indonesia memang sudah tidak diragukan. Berdiri sejak tahun 1970 oleh DR. Martha Tilaar, sekolah kecantikan ini telah berkembang menjadi sekolah kecantikan bertaraf internasional. Puspita Martha International Beauty School saat ini satu-satunya sekolah kecantikan yang telah memiliki sertifikasi yang bertaraf internasional seperti CIBTAC, CIDESCO, dan PIVOT POINT.

Tahun ini , siswa- siswa dari Program School of Make-Up menggelar ujian di panggung Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016. 44 siswa ini akan melakukan ujian di atas panggung JFFF 2016 yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading. Tahun 2016 ini bukanlah tahun pertama bagi Puspita Martha International Beauty School mengadakan ujian di atas panggung JFFF, bisa dikatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh sekolah kecantikan yang berbasis di Jl. Wahid Hasyim ini.

JFFF 2016

Ujian praktek di panggung JFFF mempertunjukkan kelihaian para siswa dalam menghias wajah-wajah model mereka. 44 siswa yang terdiri dari program Bridal Internasional, Bridal Tradisional, dan Photographic & Fashion Make-Up (CIBTAC). Para juri yang akan turut menilai hasil karya para siswa di acara ujian akbar ini antara lain: Pinkan Tilaar (Direktur Puspita Martha International Beauty School), Lucia Tan (Senior Make-Up Artist), Sake (Senior Make-Up Artist), dan Henny S. Noegraha (Majalah Salon Pro Indonesia)

Featured Posts
Recent Posts
bottom of page