top of page

BEAUTYPRENEURSHIP TOUR 2016


Industri Kecantikan memang dikenal sebagai salah satu industri paling berkembang. Mengapa? Karena seperti fashion, dunia kecantikan juga mengikuti tren, entah itu pada warna, packaging, hingga teknologi. Agar bisa bersaing dengan para competitor, perlu dibutuhkan kiat-kiat tertentu agar bisa survive di dunia kecantikan saat ini. Salah satunya dengan mengikuti aneka seminar yang tidak hanya menambah pengetahuan tetapi juga meng-update tren terbaru.

Karena itulah PinkUp bersama Puspita Martha International Beauty School “menggandeng” para ahli di bidang Make-Up dan Rambut untuk sharing tren make-up dan rambut terkini. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk belajar dari p

ara maestro make-up dan ahli rambut yang sudah melalang buana berkiprah di dunia kecantikan.

BEAUTYPRENEURSHIP TOUR 2016: Seminar dan Hairshow. Acara ini akan diadakan di berbagai kota besar di Indonesia! Salah satu kotanya adalah YOGYAKARTA dengan menghadirkan: Donny Karyadi (Make-Up Artist ternama yang juga menjadi Make-Up Artist bagi selebriti ternama Indonesia seperti Donna Agnesia dan Dewi Persik) sebagai Guest Star.

Dengan biaya 350 ribu (sudah termasuk goodie bags, coffee break, and voucher products senilai 50 ribu, dan sertifikat). Acara ini terbuka untuk UMUM, para professional di bidang make-up atau hairstyling, dan tentu saja untuk para beautypreneur. Di sini para peserta akan mendapatkan kesempatan belajar dengan para professional di bidang hairstyling dan make-up sekaligus menambah pengetahuan mengenai trend terkini di dunia kecantikan.

Yogyakarta 5 April 2016 HOTEL HARPER YOGYAKARTA

Jl. Mangkubumi No. 52, Indonesia

t: +62-274-292 0008

Surabaya 7 April 2016 PULLMAN HOTELS & RESORTS SURABAYA

Jl. Basuki Rahmat 67 – 73, Indonesia

t: +62 ( 31 ) 535 15 55

Jadi tunggu apa lagi? Informasi lebih lanjut mengenai Seminar & Hairshow hubungi:

Ms Rini: 0856 9114 4020 (WA)| info@puspitamartha.ac.id| 021-31925921

Featured Posts
Recent Posts
bottom of page