top of page

Puspita Martha Berpartisipasi di YKAKI : Heart of Gold


Jakarta-YKAKI atau yang lebih dikenal dengan singkatan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia setiap tahun selalu mengadakan acara menyenangkan yang dapat menolong para korban penyakit mematikan. Menurut salah satu portal berita ternama di Indonesia, jumlah angka kasus kanker pada anak terus bertambah. Ada sekitar 11.000 kasus baru kanker pada anak per tahun dan 560 pasien di antaranya di Jakarta.

Tentu saja tidak banyak hal yang dapat dilakukan untuk menghentikan kanker, namun ada banyak hal dapat dilakukan untuk meringankan beban para penderita kanker. Berasal dari tujuan mulia ini yang turut mendorong Puspita Martha untuk terlibat dalam acara YKAKI kali ini. Tidak hanya sebagai sponsor, Puspita Martha bersama Tim Hair Dressing Puspita Martha turut menyumbang keahlian mereka dalam acara bertajuk Heart of Gold. Sebagai wujud kepedulian mereka terhadap para penderita kanker, khususnya mereka yang masih berusia belia.

Bertempat di Plaza Semanggi, tim Puspita Martha sangat antusias terlibat dalam acara yang dilaksanakan pada Minggu, 21 Februari 2016 lalu. Selain itu, acara ini pun dihadiri oleh public figure ternama ibu kota seperti Indra Bekti, Imam Darto, Danang, hingga tak ketinggalan juga kemunculan biduan Keith Martin dalam acara yang dikenal dengan sebutan "Berani Gundul”.


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page