top of page

Miss Indonesia 2016


Lebih dari Sekedar Beauty Pageant

Jakarta- Menjadi seorang Miss Indonesia tidak hanya harus cantik secara fisik, namun juga harus cerdas, berkarakter, berperilaku santun, dan tentu saja mencintai Indonesia. Saat seseorang terpilih menjadi seorang Miss Indonesia maka tanggung jawabnya tidak lagi untuk orang terdekat, namun juga nama baik Indonesia. Hal ini dikarenakan Miss Indonesia dipastikan berlaga di Miss World. Inilah yang menjadikan Miss Indonesia lebih dari sekedar ajang adu kecantikan.

Bertempat di Studio 14 RCTI, Final Miss Indonesia 2016 berlangsung dengan meriah. 34 wanita cantik berkompetisi untuk menjadi Miss Indonesia 2016. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara kali ini pun didukung oleh tak lain dari Sari Ayu Martha Tilaar. Salah satu brand ternama di Indonesia ini membuat penampilan para finalis semakin memukau. Dengan menggunakan Trend Warna Krakatau, para finalis Miss Indonesia tampil semakin menawan. Tim Artistik Sari Ayu Martha Tilaarpun bekerja untuk mempercantik penampilan para finalis Miss Indonesia 2016.

Setelah menempuh proses penjurian yang panjang, akhirnya Rabo, 24 Februari 2016, Miss Bangka Belitung, Natasha Manuela, dianugerahi sebagai Miss Indonesia 2016. Prosesi pemindahan mahkota dari Maria Harfanty, Miss Indonesia 2015, kepada Miss Indonesia 2016 terpilih, Natasha Mannuela, turut disaksikan oleh Mireia Lalaguna, Miss World 2015 asal Spanyol.


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page