top of page

Launching Trend Sari Ayu 2016 Inspirasi Krakatau


UNTUK memenuhi kebutuhan kosmetik wanita Indonesia,Martha Tilaar Group (MTG) meluncurkan Color Trend 2016 Sariayu Marta Tilaar. Paket riasan bertajuk Inspirasi Krakatau, The Colors of Asia terdiri dari  Duo Lip Color dengan pilihan 12 warna, Eye Shadow (Krakatau 1 dan 2) serta Eye Shadow Kit, pada Kamis, 4 Februari 2016 lalu di Jakarta.

Peluncuran dihadiri oleh Dr Martha Tilaar beserta jajaran Direksi MTG (Martha Tilaar Group), tidak ketinggalan juga dihadiri oleh para praktisi kecantikan sekaligus desainer Ivan Gunawan, beberapa make up artist dan tamu undangan.  Martha Tilaar menuturkan, secara konsisten MTG telah mengeluarkan tren warna sebanyak 30 kali. Dimulai pada 1987 yaitu Senja Sriwedari, yang menjadikan alam dan budaya Indonesia sebagai inspirasi untuk menciptakan dan mempopulerkan tren warna di Indonesia yang selaras dengan dinamika tren warna dunia.

“Kebesaran Krakatau menginspirasi Sariayu Martha Tilaar dan ingin mengajak konsumen untuk selalu kembali ke alam serta menjaga keseimbangan hidup dengan peduli dan mengenal kekayaan alam khususnya budaya  Lampung,” ujar Martha Tilaar, Chairwoman Martha Tilaar Group.

Tidak hanya dalam banyak warna pilihan yang mudah diaplikasikan untuk kebutuhan sehari-hari, Sari Ayu Inspirasi Krakatau merupakan make-up tanpa diuji kepada hewan (no animal test) dan bebas paraben.


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page