top of page

Graduation Day Puspita Martha 2015: Beautifying Indonesia


Jakarta-Puspita Martha International Beauty School setiap tahun mengadakan acara kelulusan dengan mengusung tema-tema yang menunjukkan kecintaan pada kekayaan tanah air. Khusus untuk tahun ini tema yang diambil pun berhubungan dengan kecintaan pada tanah air yaitu Beautifying Indonesia. Dalam pengertian secara harafiah, Beautifying berarti "mempercantik".

Graduation Day Puspita Martha: Beautifying Indonesia dilaksanakan pada hari Jumat, 11 Desember 2015 dan bertempat di Upper Room Hall Lantai 12 , Annex Building, Jl. M.H Thamrin No. 59 Jakarta Pusat. Acara Ini dihadiri oleh Pendiri Puspita Martha, Ibu Martha Tilaar dan kedua direktur Puspita Martha International Beauty School: Ibu Pingkan Tillar dan Ibu Wulan Tilaar. Acara Graduation Day ini dihadiri oleh para lulusan Puspita Martha dan para profesional trainer di Puspita Martha International Beauty School.

Tak hanya itu, acara semakin semarak dengan fashion show "Royal Wedding" yang menampilkan kekayaan busana adat Indonesia. Menampilkan busana adat dari berbagai daerah dengan sentuhan modern, guru dan murid bersatu padu dalam acara fashion show ini.

Acara Graduation Day berakhir dengan sempurna juga diselingi dengan pemberitaan medali dan foto bersama.

Featured Posts
Recent Posts
bottom of page