top of page

BEAUTYPRENEURSHIP education goes to Industrial “Coca Cola Amatil Indonesia “


Jakarta- BEAUTYPRENEURSHIP education goes to Industrial, acara ini kerjasama antara Puspita Martha dengan Kementrian Tenaga Kerja dan PT. Coca Cola Amatil Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan ekonomi keluarga buruh di Indonesia, melalui pemberdayaan wanita / para istri. Dengan memiliki ketrampilan kecantikan di harapkan para istri buruh akan mampu membuka usaha dan memiliki penghasilan. Jika hal ini terjadi diharapkan taraf kehidupan para buruh akan membaik dan sanggup memenuhi kebutuhan keluarga. Kegiatan ini dilakukan selama 5 (lima) hari daritanggal 14 – 18 september 2015, lokasi kegiatan di Coca Cola Amatil Indonesia, Cibitung Plant, Indonesia. Materi pelatihan : Rias wajah dan gunting rambut keluarga seperti guntingan rambut wanita dewasa, rambut pria dan guntingan rambut anak anak.

Total peserta 30 yang adalah istri para buruh dan karyawan PT. Coca Cola Amatil Indonesia. Yang unik ada 2 karyawan bagian teknisi yang nota bene adalah Pria juga menjadi peserta pelatihan gunting rambut. Harapan mereka , nantinya setelah pension memiliki sumber penghasilan tetap. Selamat para peserta, semoga sukses menjadi Beautypreneurs masa depan.


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page