top of page

Puspita Martha menjadi Official Makeup for Andien Concert


Jakarta - Puspita Martha International Beauty School adalah Sekolah kecantikan nomor satu di Indonesia dan sudah menghasilkan alumni sekitar 35.000 yang sebagian sudah menjadi Beautypeunership, pada saat menjalani sekolah disini untuk program diploma salah satunya Cibtac Diploma maka siswa pun harus menjalani praktek kerja lapangan seperti dapat berpartisipasi menjadi salah satu OFFICIAL MAKE UP FOR ANDIEN’S CONCERT, sejak awal acara hingga akhir . Ini merupakan siswa-siswi Puspita Martha untuk dapat merasakan sendiri terjun di backstage sebagai makeup artist professional.

Konser Andien yang bertajuk Metamorfosa, perjalanan Andien selama 15 tahun berkarya di industry musik tanah air telah mengadakan konser tunggal, yang mempersembahkan konsep serba 5 untuk elemen-elemen pendukung konsernya, yaitu 5 artist, 5 designers dan 5 music director. Bintang tamu yang hadir di konser ini di antaranya ada Teza Sumendra, The Cash dan Yovie Widianto.

Puspita Martha bekerjasama dengan Berlian Entertainment , pihak yang mengadakan konser “Andien Metamorfosa”

Dalam hal ini Puspita Martha sangat Gembira menjadi bagian salah satu team make up untuk acara ini. Dimana acara di selenggarakan pada tanggal 15 september 2015 di JCC, bertempat di Plenary Hall Jakarta.

METAMORFOSA 15 YEARS ANDIEN…


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page