top of page

Kunjungan Pelajar Antigua


Jakarta - Sekolah kecantikan bertaraf internasional, Puspita Martha International Beauty School menjadi pilihan destinasi banyak peminat dunia kecantikan, baik dalam maupun luar negeri. Salah satunya adalah CACT Pivot Point Antigua. Total 11 orang guru-guru yang datang pada tanggal 3 - 11 Mei 2015.

Kedatangan siswa-siswi ini adalah dalam rangka untuk mempelajari teknik pijat khas Indonesia, seperti Javanese dan Balinese Massage secara intensif selama seminggu. Tidak hanya teknik pijat, mereka juga belajar membuat racikan alami khas Indonesia dengan menggunakan jeruk nipis dan limau, kunyit, jahe, kayu cendana, dan lainnya.

Selain itu, rombongan Antigua pun diajak mengunjungi Kampoeng Djamoe yang terletak di Cikarang untuk melihat langsung kebun jamu organik serta mencicipi hidangan tradisional yang dimasak dari bahan-bahan organik. Mereka juga diajak untuk mengunjungi Martha Tilaar Training Centre untuk melihat pusat pelatihan seluruh terapis professional Martha Tilaar Salon & Day Spa serta melihat pembuatan kosmetik di Martina Berto.

Pada akhir kunjungan, Bu DR. Martha TIlaar secara khusus mengundang rombongan untuk menikmati makan malam di kediaman beliau di kawasan Kuningan. Dengan kedatangan para pelajar asing yang khusus untuk mempelajari teknik kecantikan khusus Indonesia


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page