top of page

Festival Teluk Jailolo


Jakarta - Sebuah pesta budaya dan pariwisata yang secara rutin diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara yaitu Festival Teluk Jailolo VII kembali digelar mulai dari tanggal 11 - 17 Mei 2015. Tujuan dari festival ini adalah untuk mempromosikan potensi pariwisata, kekayaan alam, budaya, dan bisnis di wilayah Halmahera Barat.

Puspita Martha International Beauty School sendiri sudah ikut ambil bagian ke dalam Festival Teluk Jailolo selama 4 tahun berturut-turut. Bersama dengan Sariayu, Puspita Martha merias ratusan anak-anak Halmahera Barat dengan menggandeng Eko Supriyanto (Back Up Dancer Madonna) sebagai koreografernya dalam acara puncak "Sasadu On The Sea". Pertunjukan ini telah diadaptasi ke beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, dan Australia dengan judul "Cry Jailolo" dan dinilai sukses dalam mengangkat budaya yang mengandung nilai kearifan lokal.

Tahun ini, Puspita Martha mengajak para alumni Puspita Martha untuk ikut ambil bagian ke dalam event CSR berskala internasional ini. Selain ikut menyumbangkan bakat dan talenta, para alumni juga dapat menikmati keindahan pulau Halmahera Barat dengan kawasan hutan mangrove dan lautan-lautan indah.

"Aspire to inspire before you expire"

Featured Posts
Recent Posts
bottom of page