top of page

Saturday Hair Classes


Apakah Anda ingin mempelajari skill baru yang dapat digunakan untuk menghadapi masa pensiun nanti? Atau Anda ingin menggali potensi untuk mendapatkan pendapatan tambahan di luar gaji bulanan? Apakah Anda terpikir untuk menghabiskan waktu luang dengan aktivitas yang bermanfaat di akhir pekan?

“Saturday Hair Classes” adalah program terbaru dari Puspita Martha International Beauty School yang dikhususkan bagi para karyawan yang ingin mempelajari skill hairdressing khusus di akhir pekan dan dalam waktu yang relatif singkat. Terdiri dari 5 Program Praktis yang bisa Anda pilih sesuai dengan minat dan kebutuhan. Dengan metode pembayaran khusus Pay As You Learn, yang merupakan program cicilan sebanyak 3x sepanjang masa studi berlangsung.

Program ini cocok bagi Anda yang membutuhkan ilmu yang praktis dan dapat langsung dipraktekkan hanya dalam waktu yang sangat singkat!

Ladies’ Haircutting,

Program ini cocok bagi Anda yang ingin mempelajari teknik memotong rambut wanita, disesuaikan dengan tren yang sedang berkembang.

Men’s Barber Cutting

Program ini cocok bagi Anda yang ingin mempelajari teknik memotong rambut pria dan disesuaikan dengan tren yang sedang berkembang.

Long Hair

Program ini dikhususkan untuk mendalami teknik menata rambut panjang seperti sanggul modern dan kepang.

My Mom, My Hair Stylist

Program ini cocok bagi Anda yang ingin mempelajari teknik memotong rambut untuk semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, pria dan wanita.

Untuk informasi dan pendaftaran :

Puspita Martha International Beauty School

Jl. KH. Wahid Hasyim No 19 – 23

Jakarta – 10340

021 – 31925921

info@puspitamartha.ac.id

* Tersedia paket cantik bagi 20 pendaftar pertama

Coz Lazy Saturday is so yesterday! It’s the time for Well-Spent Saturday!

Featured Posts
Recent Posts
bottom of page