top of page

OFFICIAL CLOSING CEREMONY ASEAN SKILL COMPETITION 2016


Jakarta- ASEAN Skill Competition (ASC) merupakan salah satu kompetisi di bidang skill terbesar di Asia Tenggara. Para peserta kompetisi ini pastinya berasal dari negara anggota ASEAN. Kompetisi ini diadakan setiap 2 tahun sekali. Khusus tahun ini ASC ini diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Indonesia turut berperan serta dalam kompetisi bergengsi ini. Dengan menampilkan skill di bidang hairstyling. Para delegasi Indonesia sebelumnya sudah melalui seleksi yang cukup ketat.

Indonesia yang ikut mengambil peranan di ajang Asean Skill Competition (ASC) 2016 yang digelar di Kuala Lumpur. Dalam ajang bergengsi yang berlangsung selama 10 hari, sejak tangal 19-29 September 2016 berhasil medali perunggu. Ini merupakan sebuah kebangaan luar biasa bagi Puspita Martha, karena Puspita Martha International Beauty School mendapatkan kepercayaan dari pemerintah Indonesia sebagai tempat pelatihan para competitor Hairdressing Indonesia .Untuk menyambut kedatangan para generasi penerus bangsa, Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia menyambut kedatangan mereka.

Official Closing Ceremony ini juga diselingi oleh kegiatan penyerahan sertifikat sebagai penghargaan terhada kesuksesan mereka di ajang bergengsi ini. Turut juga hadir dalam acara ini adalah Hanif Dhakiri (Mentei Ketenagakerjaan Indonesia), Direktur Puspita Martha International Beauty School Pinkan Tilaa, dan Edwina Waas (Selaku School Director Puspita Martha).

Featured Posts
Recent Posts
bottom of page