top of page

“Massages Around The World”


Dengan berkembangnya teknologi sangat mempengaruhi persepsi masyarakat saat ini terhadap kesehatan. Kemajuan teknologi dan media, membuat masyarakat modern lebih menyadari betapa pentingnya kesehatan.

Back to nature merupakan trend yang belakangan ini terbilang hit di kalangan masyarakat ini. Sebagai seorang beautypreneur terutama Anda yang sedang menjalani bisnis di bidang di kalangan masyarakat kini. Ternyata, ada berbagai jenis teknik massages yang berasal dari berbagai negara di dunia. Seperti Cleopatra & Nefertiti (Mesir), Hellenic Massages (Yunani), Jade Massages (Cina), Amazonic Massages (Brazil), Lyposage (Belanda), dan Slimming Massages (Amerika).

Puspita Martha International Beauty School Jakarta dengan bangga mempersembahkan program baru yang dapat memperkaya keahlian para professional di bidang Beauty Aesthestic and Spa yaitu CIDESCO Short Courses “Massages Around The World”. Melalui program yang berdurasi kurang dari seminggu ini, para peserta program akan langsung praktek berbagai teknik massages yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Ada 2 jenis program ini antara lain

  • Program 3 Hari (Rp. 3.565.000)

  • Program 5 Hari (Rp. 5.965.000).

Untuk informasi lebih lanjut sekaligus pendaftaran untuk CIDESCO Short Courses “Massages Around The World” ini dapat menghubungi:

Tim Marketing kami di: 021-31925921

atau klik www.puspitamartha.ac.id.


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page