• admin

Lahirnya Parikesit


Jakarta - Kerja sama antara Mitra Wayang Orang dan Yayasan Kanker Indonesia menampilkan pertunjukan wayang orang bertajuk 'Lahirnya Parikesit' yang berlangsung di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM) pada Kamis, 26 Maret 2015. Acara yang bertujuan untuk memelihara seni wayang orang sekaligus penggalangan dana bagi para survivor kanker ini menggaet sedert nama terkenal untuk turut ambil bagian ke dalam pementasannya.

Lahirnya Parikesit merupakan kisah tentang kelahiran pewaris Kerajaan Hastinapura, yaitu Parikesit. Parikesit merupakan anak dari Abimanyu dan Dewi Utari. Kelahirannya dilatari berbagai sepak terjang dalam kehidupan, dari muslihat, janji, hingga perang. Pertunjukan itu berdurasi kira-kira dua jam dengan memakai bahasa Jawa dan sedikit bahasa Indonesia.​​

Menampilkan total 132 orang pemain, 'Lahirnya Parikesit' ini juga menggaet banyak seniman papan atas Indonesia, seperti Titiek Puspa, Slamet Rahardjo, Eros Djarot, Marcella Zalianty, Olivia Zalianty, Mayangsari, hingga Inayah Wahid. Vice chairwoman Martha Tilaar Group, Bu Wulan Tilaar juga turut tampil sebagai aksi kepedulian terhadap seni budaya wayang orang di Indonesia. Seluruh hasil pertunjukan akan ditujukkan untuk amal.

Puspita Martha bersama dengan Sariayu turut serta mendukung acara 'Lahirnya Parikesit' dengan menurunkan para make up artist professional yang sudah berpengalaman dalam merias untuk berbagai teater yang membutuhkan skill make up khusus.

#makeup #PuspitaMartha #beautynewseventcsrpuspitamartha #sariayu

52 views
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • YouTube Social  Icon

    2019 Martha Tilaar Group . All Right Reserved

Locations